Pro Evolution Soccer 3 Cheats, Codes & Guides




CHEAT PES3
TRICK PES3 ON PS2



New Skillz

VOLI Jentik ke atas.
saat pemain berada dalam posetion bola dan dribbling bola tekan atas, bawah, atas, bawah pada tongkat analog kanan pemain harus mengibaskan bola sampai siap voli.
Membohong FOOT LUAR
Sementara pemain adalah dalam pers gerak baik kanan, kiri atau kanan, kiri pemain harus mengambil sedikit sentuhan ke sisi ditekan.
CARLOS dribbling
Sekali lagi saat menggiring bola bola atas lapangan (pada pandangan sisi lapangan / tv shot) terus R2 dan atas / bawah pemain harus mulai menggiring bola ke arah itu tapi masih menghadapi tujuan. kemudian tahan arah yang berlawanan Anda hadapi dan pemain akan mulai back up seperti carlos.
Cruyff / Maradonna MENGHIDUPKAN
sedangkan pada possetion bola bergulir hak analoge tongkat 360 derajat di kedua arah untuk mengeksekusi belokan.
Klasik Tim Dan Pemain
Anda dapat membeli tim klasik dan pemain dari toko PES di Options. Anda bisa mendapatkan PES (pro mata evolusi) oleh permainan menang (50 per menang).


Tricks/Skills



Zinidene Zidane: Trik ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan spin Zidane: Untuk melakukan Zidane spin (360 langkah di atas), memutar Kanan Analog-stick dalam 360 gilirannya derajat penuh. Menekan R3 akan melakukan manual pass gantinya.
Jay Okocha: Trik ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan Jay Jay Okocha gaya Standing Chip n 'Chase: Tekan Kanan analoge-tetap Bawah kemudian Kanan analoge-stick Up cepat untuk chip bola melewati kepala oposisi. Kemudian, mengejarnya. Menekan Tombol R3 akan melakukan manual pass gantinya.



No comments:

Post a Comment