CHEAT DIVING TERBARU WINNING10



KODE CHEAT PS2 TERBARU 2013

 
TIPS  PS2 TERBARU 2013

TRICK TERBARU  2013

CHEAT TERBARU 2013

TIPS TRICK DAN CHEAT WINNING 10 TERBARU.




Kali ini kita akan membahas trick untuk winning 10 terbaru. Untuk itu mari kita bahas terlebih dahulu trick yang akan kita gunakan berikut ini.
Tric kali ini yakni untuk melakukan DIVING didalam kotak pinalti lawan.. trick ini sering saya gunakan saat saya sedang melakoni tournament.
Berikut ini beberapa trick yang saya gunakan.


1.       Menggunakan trick ini dapat berpengaruh baik jika berhasil, namun  akan terjadi sebaliknya jika gagal. Yah jika kita gagal, maka tim kita akan menurun daya agibilytas nya karena gagalnya sebuah peluang menjadi gol.  Caranya cukup mudah, yang kita butuhkan adalah ketepatan waktu, caranya yakni bawalah bola dari luar kotak pinalti menuju kotak pinalti dengan lurus searah kiper lawan, usakan pemain lawan yang mengejar berada dibelakang pemain kiita, jika pemain lawan menghadang dari depan, maka saya jamin trick ini tidak akan berhasil. Saat kita sudah dekat dengan penjaga gawang, maka kita tunggu hingga kiper lawan maju untuk menangkap bola yyang sedang kita bawa, dan saat kiper lawan hendak menangkap bola yang kita bawa, langsung tekan tombol  L2+X dan arahkan analog kiri lurus kearah gawang. Dan lihatlah yang akan terjadi, wasit akan mencabut kartu merahnya yang langsung diberikan kepada kiper lawan tersebut.  Trick ini hanya akan berhasil jika timing yang kita lakukan tepat . . .

Semoga trick ini dapat membantu, dan menambah kemampuan bermain WINNING 10  kawan kawan semua.

Untuk cheat lainya akan segera di posting. So,, keep visit my blog.

No comments:

Post a Comment