God Of War ps3

CHEAT KODE PS2

CHEAT KODE PS 3


CHEAT GOD OF WAR ON PS3





(God of War) Easter Egg: Nomor Telepon Rahasia

Setelah mengalahkan Ares, Anda memasukkan Olympus dan mendekati tahta Anda sebagai dewa baru perang. Anda akan melihat dua patung di kaki takhta Anda. Sebuah patung Ares dan mayat hidup Minotaur besar. Hack dan garis miring di kedua patung sampai mereka istirahat. Ini akan memakan waktu, sehingga Anda harus bersabar. Setelah Anda istirahat mereka berdua, pesan akan muncul. Ini adalah nomor telepon. Sebut saja dan mendengar apa yang terjadi: 1-800-613-8840




Mengalahkan permainan di God Mode membuka nomor tambahan (di Ekstra) dengan pesan yang unik dari K-manusia itu sendiri: 1-888-447-5594

Catatan: Kedua angka ini masih bekerja pada 2009/02/25!



(God of War II) Hint: The Urn of Olympus

Setelah Anda mendapatkan Tombak Takdir, ambil Patung Takdir (waktu melambat), dan mendorongnya menuruni tangga. Dari sana, dorong ke tepi air dari jalur kau datang. Setelah Anda selesai melakukannya, sampai ke sisi lain dari jalan dengan berjalan dan berenang melalui air.
Setelah Anda berada di sisi lain, waktu yang lambat (L1 + R1), tapi pastikan Anda berada dalam garis lurus dari patung sehingga Anda dapat mengaktifkan perlambatan waktu. Setelah waktu diperlambat, cepat dan mundur ke lantai tombol besar, menyeberangi air yang ada di jalan dengan bergulat menggunakan R1.
Ketika Anda ke lantai tombol, kepala melalui pintu dan mengumpulkan harta Anda, itu termasuk Mm Olympus.

(God of War II) Hint: Amulet of the Fates / Outer Garden Battle








     style="display:inline-block;width:468px;height:15px"
     data-ad-client="ca-pub-8761563329786996"
     data-ad-slot="2179965268">





Gunakan tip ini untuk menghindari kerusakan ketika berhadapan dalam Outer Gardens pertempuran! Ketika Anda mencapai tempat kejadian dengan Patung Takdir dan memenggal kepala itu, di Luar Gardens beberapa wraiths dan kelelawar akan menyerang.
Bypass semua dari mereka tanpa menyerang, menghindari kerusakan, dan dengan combo yang kuat (atau Kemarahan diaktifkan) menghancurkan mereka DAN kepala patung memblokir pintu keluar. Kepala akan hilang meninggalkan jalan Anda gratis dan musuh tidak bisa mengikuti Kratos.
Jika Anda telah rusak sementara melarikan diri, menyembuhkan dengan dada di sisi lain. Jika Anda tidak ingin melanjutkan melawan musuh, meninggalkan mereka. Jika Anda masih ingin darah dan gore, kembali ke "jembatan" sisi pintu. Menyeberang ke ruang Gardens yang sebenarnya dan Anda permainan gratis, jadi waspada. Membuat serangan jarak pendek kuat dan sebagian besar musuh tidak akan mendapatkan hit melalui Anda.
Catatan: Sebuah hantu mungkin mencoba serangan itu bawah tanah dari sisi lain dari pintu, tapi Anda masih dapat menghindarinya dan akan kembali ke sisi lain dari pintu sementara Anda tetap aman.
(Anda juga bisa ambil ketika datang dari serangan itu dan mengalahkan itu konyol sebelum mengirimnya kembali melalui pintu ke taman.)


(God of War II) Unlockable: High Definition Mode


Anda harus memasukkan L1, L2, L3, LINGKARAN dan KOTAK sekaligus.


(God of War II) Hint: The Urn of Gaia

Yang terletak di tingkat Colossus sebelum Anda melihat mata Colossus 'melalui jendela. Yang di blok pertama bergerak puzzle di mana terdapat serangkaian kamar dan pintu besi yang Anda butuhkan untuk membuka. Pertama Anda harus menghancurkan patung di atas blok bergerak. Kemudian ketika Anda masuk ke kamar sebelah di mana ada pintu di semua sisi Anda, pergi ke ruangan di sebelah kanan Anda sambil mendorong blok. Mendorong semua jalan menyusuri lorong dan kemudian melompat di atasnya untuk mengakses 2 dada darah dan guci dari gaia.

(God of War) Hint: Move Faster

Anda dapat membuat Kratos bergerak lebih cepat dengan menggulung maju (tekan Kanan Analog stick maju) dan membatalkan ujung gulungan dengan Hermes Rush biaya bahu (tekan R1 ketika Anda telah diratakan Blades Anda Chaos). Berulang kali roll dan biaya bahu untuk bergerak maju pada tingkat yang jauh lebih cepat dari kecepatan berjalan yang normal Kratos '.





No comments:

Post a Comment