cheat kode ps2_trick we10 operan cepat

Cheat Kode Ps2



Trick Operan Satu dua.


trick kali ini adalah cara melakukan operan satu dua cepat dengan menggunakan satu sentuhan. operan satu dua biasanya akan membingungkan bek atau pemain lawan merebut bola, karena bola langsung di oper saat kita meng oper nya. banyak sekali variasi operan satu dua sentuhan yang dapat menghasilkan gol cepat, namun yang akan kita bahas kali ini ialah operan satu dua sentuha diakhiri dengan crossing.


untuk melakukan operan cepat kita harus menggunakan formasi penekanan area atau biasa disebut dengan pressing. hal ini dilakukan agar pemain kita berada tidak terlalu jauh dan menekan sampai setengah lapangan. jadi saat kita gagal atua terjadi kesalahan dalam melakukan operan cepat maka pemain lain akan langsung mengambil atau merebutt bola yang terlepas tadi.

cara melakukan operan cepat sebenernya cukuplah mudah, namun memiliki masalah sering terjadi jika pemain kita telat naik atau membantu penyerangan. untuk itu kita harus men delay bola terlebih dahulu, hal ini membuat pemain lawan sudah berada posisinya untuk menahan serangan kita. untuk itu cara yang paling tepat adalah dengan menggunakan operan satu dua sentuhan berikut.

operan kali ini dapat kita lakukan dengan menggunakan dua gelandaang yang kita mainkan, khususnya gelandang sayap dan gelandang tengah. saat gelandang tengah atau kita beri inisial GT untuk memudahkan dalam penulisan dan gelandang sayap GS berada di tengah lapangan, maka buat lah posisi GT dan GS berdekatan dan yang membawa bola pertama kali adalah GT, setelah posisi antara GT dan GS sudah cukup dekat dan berada sejajar, maka operlah bola kepada GS dengan menekan tombol L1+X dan saat bola di oper langsung tekan R2. saat setelah kita menekan tombol R2 tadi, maka pemain atau GT tadi akan berlari ke depan, dan saat itu juga oper kembali bola yang berada pada GS ke GT dengan menggunakan cara yang sama dan lakukan terus seperti itu hingga mendekati kotak pinalti.

setelah berada didepan kotak pinalti, maka operlah menggunakan tombol Segitiga+L2, dan saat bola di oper tekan tombol R2. saat bola trobosan diterima oleh GS  maka langsung berikan umpan crossing kedalam kotak pinalti.

maka lihatlah skema yang anda buat tadi. jika anda mengalami masalah saat malakukan crossing ataupun penyelesaian akhir maka jangan ragu untuk mencoba nya lagi.
atau anda bisa menggunakan skema penyerangan lain.
atau juga anda dapat melihat tips berikut....

tips melakukan umpan crossing.



yang mungkin anda sukai.
1. WE10 cheat free kick
2.Kumpulan cerita Hidupp
3.Aplikasi HP khusus.






No comments:

Post a Comment