Cheat Kode ps2-FORMASI AMPUH WE10

CHEAT KODE PS2 


TIPS DAN TRICK JUGA CHEAT PS2


-->


TIPS TRICK DAN CHEAT WE 10 - TEAM STRATEGY



Dakam pembahasan kita kali ini ialah bagaimana membuat stategi terbaik untuk tim kita dilapangan.
yang mana pada dasarnya kita ingin memainkan permainan menyerang yang ingin mendapatkan gol gol yang banyak dan juga indah. Namun jika kita hanya meengandalkan taktik menyerang saja itu bisa menjadi bumerang tersendiri untuk kita, mengapa begitu?? ya, karena counter attack yang baik akan menghancurkan walau hanya dengan sekali serang...

dan untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagai mana membuat formasi yang memiliki kemampuan menyerang total namun juga dengan pertahanan yang sangat sulit untuk di tembus.
Sebenarnya untuk membuat formasi dalam dunia games WE110 WE8 DAN PES memilik dua jenis formasi yang dapat kita pilih untuk kita gunakan.

Dari segi ke untunganya kedua jenis formasi ini memiliki kelebihanya masing masing. yang mana yang ingin kita gunakan itu bergantung pada strategi apa yang akan kita gunakan..
karena pribadi saya sendiri lebih mengutamakan lini tengah, dan umpan umpan pendek, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips trick dan juga cheat formasi COUNTER ATTACK - MENYERANG TOATAL - DAN BERTAHAN PENUH yang di kombinasikan secara utuh menjadi satu formasi saja, dan akan secara baik bekerja dalam permainan sesungguhnya.

baiklah,, untuk lebih lanjutnya kita mulai pembahasan nya dengan menggunakan formasi 4-4-2B.
mengapa saya menggunakan formasi ini? ya, karena menurut saya ini adalah formasi terbaik jika ingin menggunakan team strategy seperti diatas tadi.


Formasi WE10



catatan:

- lebih baik jika anda mengubah LMF&RMF menjadi CMF SAJA.


Untuk selanjutnya, yang kita lakukan adalah mengatur posisi pemain, yang mana yang perlu di ubaah adalah posisi strikernya saja. terserah anda bagaimana mengubahnya.
setelah selesai, yang terpenting adalah mengatu team strategy yang ada pada menu formasi nya.

yang perlu anda lakukan adalah seperti berikut ini.

1. Ubahlah team strategy menjadi Full automatick.
mengapa harus ini? ya, karena dengan begini maka formasi kita akan berjalan secara otomatis dengan kondisi dilapangan sebagai kuncinya.

2. Yang kedua adaalah dengan mengubah pilihan team strategy yang ada. ada banyak pilihan pada team strategy, namun hanya 4 strategy yang harus kita gunakan atau kita pilih. apa saja itu? yang harus kita pilaih ialah:

- CENTER ATTACK
-OPP.SIDE ATTACK
-COUNTER ATTACK
-ZONE PRESS

Itulah yang harus kita gunakan dalam formasi yang kita buat kali ini.
dengan memilih 4 team strategy diatas maka formasi kita dapat menjadi sebuah formasi yang memiliki berbagai macam fungsi dan juga taktik kreatifitas pemain akan sangat banyak.


setelah selesai, maka yang perlu kita lakukan sudah cukup.

sebenarnya masih banyak yang perlu di ubah, namun secara menyeluruh inilah inti dari formasi ini. jika anda memiliki tambahan lainnya, anda bisa mengkombinasikanya dengan formasi yang biasa anda gunakan.

untuk membuat formasi ini menjadi sukses, anda harus mampu menguasai kemampuan ATT/DFF yang mana cara ini sangat membantu kita dalam menentukan kualitas formasi kita.
kita dapat meningkatkan kualitas menyerang ataupun meningkatkan kualitas bertahan dari tim kita tanpa mengurangi kualitas strategy yang ada dalam formasi ini.


sepertinya cukup sampai disini pembahasan kita saat ini.
tetap kunjungi blok kami untuk informasi dari dunia ps2 terbaru.

jika ada salah ketik mohon di maklumi, dan jika anda memiliki saran dan pertanyaan, silahkan terbitkan di kolom komentar.

salam cheaters,,,,,





posted by_admin

No comments:

Post a Comment