CHEAT KODE PS2 - CHEAT WE10 - Membuat Kiper Lawan Di Kartu Merah Wasit

CHEAT KODE PS2 - CHEAT WE10 - CHEAT AMPUH.



Pada kali ini kita akan membahas trick diving. Diving memang sering kali menjadi bahan cemoohan saat pemain melakukannya dalam sebuah pertnadingan sesungguhnya. Namun semua itu tak akan terjadi jika kita menggunakan trick ini dalam sebuah dunia permainan video game khususnya WE 1O ini.

Cara nya cukuplah mudah dan sangat sederhana, namun bagaimana kita melakukan nya itulah yang sedikit membutuhkan ketepatan waktu yang cukup akurat, untuk hasilnya sendiri dapat dipastikan bahwa kita mendapatkan tendangan pinalti dan mendapat kan bonus dengan di kartu merahnya saang kiper lawan tadi.

Baiklah untuk bagaimana cara melakukannya akan saya jelaskan secara mendetail untuk memudahkan para pembaca semuanya.
Trik ini akan berhasil jika kita menggunakan nya dengan ketepan waktu yang benar benar tepat. Caranya ialah dengan membawa bola sampai kedalam kotak pinalti dan sampai kiper lawan maju untuk mengambil bola, dan saat kiper lawan tersebut mencoba mengambil bola dengan menjatuhkan diri, saat itu langsung kita tekan tombol X, jika berhasil, maka striker kita akan terjatuh sedangkan bolanya akan terbuang kearah lain. Dan secara pasti maka pinalti menjadi milik kita dan kartu merah menjadi milik kiper.

Untuk lebih memudahkan atau meningkatkan hasil keberhasilannya, maka gunakanlah saat pemain kita berlari dengan adanya gangguan bek lawan, dan kita juga dapat menekan dan menahan tombol X tadi  jika jaraj antara pemain kita dengan kiper sudah hampir bertemu, dan saat kiper hendak menangakap bola tadi lepaskan tombol X yang kita tahan sebelumnya,.
Cara ini cukup membantu dan sangat sering berhasil, bisa dikatakan 90% akaan berhasil jika kita menggunakanya dengan benar...


Cara ini tidak akan berhasil jika kita melakukanya dengan hal hal berikut:

 tidak menekan RI

Membelokan arah

·         Menekan tombol lain yang tidak diperlukan.

·         Dan yang terpenting ialah jika kiper lawan dapat menahan bola yang kita buang tadi.
Dan untuk selanjutnya adalah bagaimana anda, untuk keberhasilanya adalah bergantung dari padaa ketepatan anda menekan tombol X tadi.
Dan jika anda mengalami sebuah kegagalan maka janganlah mudah menyerah silahkan di coba lagi.
Demikianlah trik yang dapat saya bagikan kepada pembaca sekalian, jika ada salah ketik mohon dimaklumi... 
terimaksih dan  tetap gunakan cheat terbaik mu.


CHEAT LAINYA:






     style="display:inline-block;width:728px;height:15px"
     data-ad-client="ca-pub-8761563329786996"
     data-ad-slot="5493358462">







klik link yang anda pilih, tunggu 5 detik kemudian klik lewati di pojik kanan atas.




terimakasih dan tetap kunjungi blog kami untuk cheat terbaru lainya.

No comments:

Post a Comment